Pemeran “Spider-Man: Homecoming” Nyaris Menangisi Reaksi Netizen

Marvel's Spider-Man (2017 Reboot) by WibblySpidey on DeviantArt WibblySpidey - DeviantArt700 × 350Search by image Marvel's Spider-Man (2017 Reboot) by WibblySpidey ...
Marvel’s Spider-Man (2017 Reboot) by WibblySpidey on DeviantArt WibblySpidey – DeviantArt700 × 350Search by image Marvel’s Spider-Man (2017 Reboot) by WibblySpidey …

Bintang film baru Spider-Man, Tom Holland, mengaku emosional membaca reaksi netizen di media sosial mengenai filmnya, “Spider-Man: Homecoming”.

“Aku membuka Twitter dan langsung melongo. Aku bangun di pagi ini dan nyaris saja menangis. Kamu berada di set syuting selama 15 jam per hari, mengenakan kostum ketat, tentu saja merupakan pekerjaan yang berat. Aku meletakkan hati dan jiwaku untuk film ini, dan melihat penonton menyukainya, ini adalah hal yang menakjubkan untukku,” ungkapnya.

Postcomended   Uber Indonesia Terbelit Kasus Suap kepada Polisi

Thomas Stanley “Tom” Holland adalah aktor kelahiran Inggris, 1 Juni1996. Dia memulai karir selain sebagai aktor juga penari di Inggris yang dikenal karena bermain dalam Billy Elliot the Musical di Victoria Palace Theatre, London dan juga karena membintangi film The Impossible. Ia pernah memenangkan Hollywood Spotlight Award dari peninjauan oleh National Board of Review di kategori “Breakthrough Actor”. (https://id.m.wikipedia.org/wiki/Tom_Holland).

Holland mengikuti proses casting untuk menjadi superhero Spider-Man pada 2015. Lucunya, Marvel Studios mengumumkan bahwa dia terpilih memerankan manusia laba-laba itu di akun Instagram mereka.

Postcomended   Anaknya Disebut "Loli", Nafa Urbach Akan Ambil Jalur Hukum

“Saya sedang bersantai di tempat tidur dengan anjing saya. Saat melihat pengumuman tersebut: ‘Tom Holland adalah Spider-Man baru’ di Instagram!” katanya dalam jumpa pers di Singapura, Rabu (7/6/2017).

Dalam “Spider-Man: Homecoming”, Holland beradu akting dengan aktor kawakan, Robert Downey Jr. Inilah salah satu yang menjadi magnet kuat di film ini.

Downey di film ini hadir sebagai Tony Stark yang adalah Iron Man, yang berperan sebagai mentor Peter Parker, si Spiderman. Stark membimbing Peter untuk bisa menggunakan kekuatannya secara maksimal.

Postcomended   Menguras Emosi, Dunkirk Bukan Film Perang Biasa

Peter yang digambarkan masih “ingusan”; siswa SMA berumur 15 tahun, hanya melakukan tugas-tugas sederhana seperti menangkap maling maupun menyeberangkan orang tua.

Film ini digadang-gadang akan mendapatkan pemasukan besar di hari-hari pertamanya. Jumlah 100 juta dolar, bahkan lebih, diperkirakan bisa dilampaui dengan cukup mudah. .***(ra)

https://www.youtube.com/watch?v=-LcuQylZIAk&spfreload=10

Leave a Reply